;

hits4pay

Tekhnologi This would be a description of the content your users are sharing

Sunday, April 10, 2011

TRIK MENGEMBALIKAN TAMPILAN BARU FB KE TAMPILAN LAMA ( DOWN-GRADE LAYOUT )

Beberapa waktu lalu fb telah membuat upgrade tampilan akun fb untuk tiap penggunanya dengan beberapa perubahan di template akun fb. Namun hal baru belum tentu membuat pengguna senang atau puas, faktanya banyak pengguna yang mengeluhkan tampilan FB terbaru.

 Nah, bagi agan yang sudah terlanjur mengubah template fb-nya ke tampilan baru dan ingin mengembalikan / downgrade template fb-nya, ane punya sedikit trik, siapa tau bisa membantu ente untuk ngembaliin template lama akun fb agan.


Caranya :
1.     Login ke akun fb kamu
2.     Non-aktifkan akun fb kamu (Deactivasi) untuk sementara (ingathanya deaktifasi sementara bukan menghapus akun !). silahkan klik tulisan ini untuk melihat cara menon-aktifkan sementara akun fb kita.
3.     Setelah melakukan deaktifasi, logout atau tutup browser internet untuk beberapa menit (ada baiknya juga menghapus cache dan cookie atau history dalam browser sebelum menutupnya)
4.     Setelah beberapa menit, coba login ke akun fb ente dan liat tampilannya.

buat yg udah bisa ngembaliin tampilan profil baru ke profil lama; dan ingin kembali mencoba profil baru, bisa didapat lagi dengan cara :
1.     Buka salah satu akun teman yang sudah di upgrade tampilannya ke tampilan baru, nanti akan muncul menu untuk beralih ke tampilan baru.
2.     atau bisa juga ke alamat (klik) : www.facebook.com/about/profile/
THAT'S ALL .....

No comments: